Kamis, 12 Agustus 2010

saat (malam teraweh jeng jeng)

dimalam yang indah *cuit cuit* abis buka puasa gue nonton tv.
naah terdengar gemuruh (?) bukan deng SUARA ADZAN isya.
nah gue sm nyokap buru-buru ke masjid . haha keburu ga dapet tempat . nyokap gue lari-larian *berasa muda*.
pas nyampe masjid gelar tiker dah *bukandeng gelar sajadah terus sholat isya.
eh pas asikasik sholat ada bayi botak lewat sambil senyam-senyum tampang ga berdosa *dalam keadaan sholat* akhirnya pergi dah tuh bocah.......
nah kan abis itu dengerin ceramah pas asikasik nyatet ceramah ada suara BUKKK!! .
gue liat suara apa itu ternyata ibu-ibu samping gue DITIMPUK SENDAL AMA ANAK-ANAK COWOK YG MAIN (ituloh yg sambet-sambetan pake sarung) . haha
SABAAR YA BUU :)))
nah akhirnya sholat taraweh pun dimulai eh pas sholat teraweh dateng lagi bayi tapi GA BOTAK DENG. haha
bolak-balik mundar-mandir gue perhatiin ambil sholat.
eh gataunya pas lagi pada sujud tuh anak ngomong MAMA MAMAAA...
ternyata tuh anak nyari emaknya . haha
akhirnya bertemulah sianak dengan ibuunya dan berakhir bahagia JENG JEEEENG !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar